Khasiat Almond untuk Seks, Tingkatkan Gairah Hingga Cegah Disfungsi Ereksi

Jakarta – Almond merupakan camilan yang kaya nutrisi dan baik untuk diet sehat. Tapi lebih dari itu, kacang dengan citarasa gurih dan sedikit creamy ini juga berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan seksual.

Menurut pakar seks Shafiq Qaadri dalam tulisannya “The Testosterone Factor: A Practical Guide to Improving Vitality and Virility, Naturally,” almond dulunya merupakan simbol alat genital dan kesuburan pria. Kenapa dianggap seperti itu? Sebab, almond kaya akan nutrisi yang menjaga kualitas seksual pria maupun wanita tetap baik.

Seperti dikutip dari Female First, almond mengandung zinc, selenium dan vitamin E yang tidak hanya berperan penting menjaga kesehatan kulit tapi juga meningkatkan fungsi tubuh termasuk fungsi seksual, salah satunya sistem reproduksi pada pria dan wanita. Selain itu selenium juga bermanfaat menjaga kesuburan.

Sementara itu, zinc merupakan komponen penting dalam menjaga keseimbangan produksi hormon seks pria yaitu testosteron, yang membantu meningkatkan gairah seksual. Belum cukup sampai di situ, almond pun kaya akan asam lemak omega 3 yang melancarkan peredaran darah ke organ seksual, membuat Anda dan pasangan lebih mudah bergairah.

“Kesehatan seksual pria erat kaitannya dengan kesehatan pembuluh darah,” tutur pakar seks Dr. Lamm dari New York University.

Pembuluh darah yang sehat, akan membuat peredaran darah lebih lancar. Darah yang membawa oksigen ke area genital juga menjadi lancar sehingga pria bisa mengalami ereksi yang tepat saat mendapatkan stimulasi seks. Dengan begitu, disfungsi ereksi lebih mudah dicegah.

Namun perlu diingat meskipun sehat, almond juga tinggi kalori dan lemak, meskipun termasuk lemak sehat. Jadi alangkah baiknya jika konsumsi almond tetap dibatasi.

Disarankan mengonsumsi almond sebagai camilan dengan porsi yang wajar. Menurut pakar nutrisi Victoria Djajadi MnutrDiet., APD, jumlah ‘aman’ Anda untuk ngemil almond adalah tidak lebih besar dari genggaman tangan Anda sendiri.

 

 

http://wolipop.detik.com/read/2015/06/15/195231/2943118/227/khasiat-almond-untuk-seks-tingkatkan-gairah-hingga-cegah-disfungsi-ereksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Need Help? Chat with us