Ini Negara dengan Tingkat Kepuasan Seks Tertinggi di Dunia

Jakarta – Sudahkan Anda puas dengan kehidupan seks bersama suami, begitu pun sebaliknya? Sebuah survei menarik dilakukan Durex yang mengungkap negara-negara dengan tingkat kepuasan bercinta tertinggi di dunia.

Survei melibatkan 26 ribu orang dengan usia di atas 16 tahun yang tersebar di 26 negara. Dari hasil survei ditemukan ada 44 persen orang yang merasakan kepuasan bercinta. Swiss, dilaporkan menjadi negata dengan tingkat kepuasan seksual tertinggi.

Seperti dilansir Independent, di bawah Swiss ada Spanyol yang menempati posisi kedua dan Italia di urutan ketiga. Negara lainnya yang menduduki posisi lima teratas adalah Yunani dan Brasil, secara berurutan di nomor empat dan lima.

Prancis, yang dijuluki sebagai negara paling romantis justru tidak masuk dalam deretan teratas negara yang paling tinggi tingkat kepuasan seksualnya. Begitu juga dengan Inggris dan Amerika Serikat.

Negara-negara adidaya tersebut ‘dikalahkan’ oleh negara dari Asia, dengan India yang menempati urutan ketujuh. Negara lainnya yang juga masuk dalam urutan 10 teratas adalah Belanda, Meksiko, Australia, Nigeria, Jerman dan China.

Penelitian Durex juga menunjukkan, kepuasan seksual sangat dipengaruhi oleh kondisi kesehatan baik secara mental maupun fisik. Ketika kesehatan mental dan fisik seseorang baik, maka besar kemungkinan kehidupan seksual mereka juga memuaskan.

Selain itu keberhasilan mencapai orgasme ketika bercinta juga ikut berpengaruh. Seperti dikutip dari Female First, survei Durex menyebutkan bahwa bisa meraih klimaks saat bercinta, adalah kunci untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Tingkat kepuasan antara pria dan wanita pun berbeda. Dari survei tersebut, diketahui hanya 48 persen wanita yang mencapai orgasme secara rutin sementara pria ada 64 persen yang mengaku bisa orgasme setiap kali bercinta.

source: http://wolipop.detik.com/read/2015/05/06/194628/2907969/227/ini-negara-dengan-tingkat-kepuasan-seks-tertinggi-di-dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Need Help? Chat with us