Selain G-Spot, Ada Zona Seks Tersembunyi Lain di Tubuh Wanita

Jakarta – G-spot menjadi titik erotis wanita yang keberadaannya sulit diketahui namun sebenarnya bisa membuat wanita lebih mudah mencapai orgasmenya jika distimulasi dengan tepat di area tersebut. Ternyata selain g-spot, masih ada titik tersembunyi lainnya di tubuh wanita yang dapat membantu mereka mencapai klimaksnya.

Penelitian yang dilakukan Emmanuelle Jannini, M.D. menemukan bahwa ada zona erotis yang lebih luas dari g-spot. G-spot sendiri persisnya berada di 2-5 cm dari lubang vagina.

Zona erotis tersembunyi lainnya selain g-spot ini, disebut oleh peneliti Italia itu dengan nama clitourethrovaginal complex (CUV). CUV ini letaknya lebih luas mulai dari dinding vagina, uretra atau saluran kencing, paraurethral glands (dekat saluran kencing), hingga bagian dalam klitoris.

Dengan menstimulasi titik-titik yang disebut sebagai CUV ini, bukan hanya membuat wanita merasakan sensasi luar biasa, tapi juga memicu mereka mendapatkan orgasme vagina. Orgasme vagina ini diyakini sebagai orgasme yang sensasinya lebih lama dan dahsyat dibanding orgasme lainnya.

“Kami menemukan dengan ultrasound bahwa masturbasi eksternal di luar klitoris mengaktifkan sirkulasi darah hanya di klitoris. Tapi dengan stimulasi di dalam klitoris saat penetrasi bisa mengaktifkan sirkulasi darah di semua bagian CUV,” jelas Emmanuelle.

Oleh karena itulah, Emmanuelle menyarankan ketimbang hanya fokus mencari di mana g-spot wanita, cobalah sentuh zona erotis CUV ini. Caranya hanya dengan memberikan stimulasi di bagian depan dinding vagina.

Stimulasi CUV akan lebih mudah dilakukan ketika seks dilakukan dengan posisi woman on top atau doggy style. Selain itu agar stimulasi maksimal, pria juga bisa menggunakan tangannya untuk menyentuh titik CUV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Need Help? Chat with us