Ini Waktu Favorit Untuk Bercinta Menurut Pria dan Wanita

Jakarta – Kapan biasanya Anda mood bercinta dengan pasangan? Apakah di pagi hari atau malam hari? Survei terbaru mengungkapkan, pria dan wanita memiliki waktu favorit berbeda untuk berhubungan seks.

Survei yang dilakukan situs penjual sex toy, Lovehoney, mengungkapkan wanita lebih suka berhubungan seks menjelang tengah malam. Tepatnya pada pukul 23.21 malam wanita akan mood untuk bercinta.

Sedangkan pria memilih waktu berbeda untuk seks. Sebagian besar pria lebih senang bercinta di pagi hari atau pada pukul 07.54. Hanya 16% pria yang mau berhubungan intim dengan pasangannya sebelum tidur di malam hari.

Selain mengungkapkan mengenai waktu bercinta favorit, dari survei Lovehoney diketahui juga bahwa pria dan wanita akan lebih bahagia dan langgeng hubungan pernikahannya ketika memiliki kesamaan dalam hal gairah seks. Seperti dikutip Mirror, dari riset tersebut terungkap, 63% wanita dan 54% pria mengaku memiliki libido yang sejalan dengan pasangan mereka.

Dalam urusan libido ini, sudah bukan rahasia lagi kalau wanita lebih sulit untuk mendapatkannya. Ada banyak hal yang mempengaruhi wanita untuk mendapatkan mood seks. Sehingga tidak mengherankan jika dalam sepekan libido wanita naik turun.

Dari riset ini pun diketahui 51% pria memiliki gairah seks yang konstan selama sepekan. Bandingkan dengan wanita yang hanya 36%. Dan ada 47% wanita yang mengatakan gairah seks mereka datang dan pergi tergantung mood. Sedangkan pria yang mengalami kondisi tersebut hanya 34%.

Ketika pasangan mengalami perbedaan gairah ini sebaiknya jangan langsung menganggap hal tersebut sebagai sebuah masalah besar. Seperti dikutip Huffington Post, psikolog yang kerap tampil di acara televisi ABC, Nicky Ruscoe, mengatakan 90% pasangan pasti pernah menghadapi masa adanya perbedaan libido tersebut. Penyebab perbedaan gairah ini berbagai macam mulai dari stres, kelelahan, depresi, sakit atau karena mengonsumsi obat tertentu. Perubahan hormon juga mempengaruhi gairah, terutama pada wanita.

Saat perbedaan gairah ini terjadi yang sebaiknya dilakukan pasangan adalah bukan dengan saling menyalahkan. Jika salah satu pihak menyebut mereka yang mengalami penurunan libido sebagai ‘abnormal’, sikap tersebut justru bisa menghancurkan pernikahan. Cara terbaik yang sebaiknya dilakukan adalah kenali dan pahami kalau Anda dan suami adalah dua orang berbeda yang memiliki tingkat gairah berbeda juga. Pasangan juga sebaiknya saling memahami bahwa mereka merindukan keintiman dan bertanggungjawab mengatasi masalah perbedaan gairah tersebut.

sumber: http://wolipop.detik.com/read/2015/04/30/193459/2902974/227/ini-waktu-favorit-untuk-bercinta-menurut-pria-dan-wanita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Need Help? Chat with us