3 Kebohongan yang Sering Dikatakan Wanita Saat Bercinta

Jakarta – Demi membahagiakan pasangan, kebohongan kecil dilakukan beberapa wanita dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu kebohongan yang sering terucap adalah ketika wanita bercinta dengan pasangannya. Apa saja kebohongan wanita saat seks?

1. Oral Seks
Wanita seringkali berbohong di depan pasangannya saat mereka diminta melakukan oral seks. Mereka berpura-pura menyukai melakukan aktivitas tersebut, meskipun kenyataannya tidak. Dari riset yang dilakukan majalah Men’s Health Amerika, hanya satu dari tiga wanita yang sebenarnya suka memberikan oral seks pada pasangannya.

Wanita yang dengan senang hati memberikan oral seks tersebut terjadi bukan tanpa sebab. Mereka senang karena hal yang sama juga didapatkan dari pasangannya.

“Ketika kamu membuat seseorang bergairah, wanita cenderung ingin melakukan hal yang sama pada pasangannya,” ujar pakar pendidikan seks Jamye Waxman, M.Ed.

2. Ukuran Penis
Wanita seringkali mengatakan ukuran penis adalah hal yang penting dalam urusan bercinta. Kenyataannya bukan ukuran lah yang sebenarnya bisa membuat mereka bahagia saat seks. Dari riset yang dilakukan di Eropa terungkap 77% wanita mengatakan panjang Mr. Happy bukanlah penting, justru ketebalan dari penis yang menjadi faktor penentu maksimalnya hubungan seks. Ketika penis bisa ereksi, entah itu ukurannya panjang atau pendek, area Miss V wanita akan terstimulasi, khususnya pada area klitoris. Saat klitoris sudah terstimulasi, orgasme pun lebih mudah didapat wanita.

Penelitian yang dilakukan Institute of Psychiatry, Psychology & Neuroscience (IoPPN), King’s College London diketahui ketebalan rata-rata Mr. Happy saat ereksi adalah 11,66 cm. Sementara ketika tidak ereksi, rata-rata ketebalannya 9,31 cm.

3. Orgasme
Orgasme menjadi kebohongan yang paling sering diucapkan wanita saat bercinta. Mereka mengaku bisa mendapatkan klimaks saat seks, padahal kenyataannya tidak dan memilih berpura-pura melakukannya di depan pasangan. Penelitian yang dilakukan Columbia University, Amerika Serikat dengan melibatkan 453 wanita mengungkapkan ada 54% yang memalsukan orgasmenya.

Pakar seks Ian Kerner yang menulis buku ‘He Comes Next: the Thinking Woman’s Guide to Pleasuring a Man’ mengatakan jika wanita terus memalsukan orgasmenya dan suaminya berpikir pasangannya menikmati hubungan seks mereka, ketidakpuasan istri tidak akan pernah diketahui. Memang membicarakan soal seks bukanlah sesuatu yang mudah. Tapi tetap saja sebaiknya hal itu dibicarakan. Apalagi kalau bicara soal memalsukan yang sama saja dengan kebohongan, rahasia tersebut bisa terungkap kapan saja.

 

 

 

http://wolipop.detik.com/read/2015/06/17/173658/2945211/227/3-kebohongan-yang-sering-dikatakan-wanita-saat-bercinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *