4 Langkah Agar Durasi Orgasme Wanita Lebih Lama

Jakarta – Orgasme bagi wanita menjadi hal yang tidak mudah didapat. Dan ketika orgasme itu terjadi, menurut penelitian pakar seks Emily Nagoski, biasanya hanya bertahan enam sampai 30 detik saja. Bisakah durasi orgasme menjadi lebih lama?

Emily yang merupakan penulis Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life, mengungkapkan, orgasme wanita bisa berlangsung lebih lama dari 30 detik. Wanita dapat merasakan sensasi orgasme hingga satu menit atau 60 detik. Namun untuk mendapatkan durasi orgasme yang lebih lama itu wanita harus dalam kondisi mood bercinta dan pasangan melakukan langkah-langkah yang tepat. Berikut empat langkah tersebut:

1. Jadikan Kamar Tidur Seperti Kamar Hotel
Kunci untuk wanita mendapatkan orgasmenya, menurut Nagoski adalah dia harus merasa relaks dan fokus hanya merasakan kenikmatan. Semakin wanita merasa terkoneksi dengan hubungan seks yang sedang dilakukannya, semakin besar juga kesempatan dia untuk mendapatkan orgasme lebih lama dan intens.

Salah satu cara untuk membuat wanita mood bercinta adalah dengan membuat suasana kamar tidur seperti saat Anda sedang liburan atau berbulan madu di hotel. Pastikan kamar sudah terkunci dan nyalakan musik berirama lembut. Gunakan lampu dengan penerangan yang redup sehingga menenangkan sistem syarafnya, demikian saran dari pakar seks dan pernikahan Kat Van Kirk, Ph.D. Agar wanita makin relaks, berikan pijatan pada pundak dan punggungnya.

2. Berikan Pujian
Riset yang dilakukan majalah Cosmopolitan AS mengungkapkan kurang percaya diri pada bentuk atau kondisi tubuh termasuk salah satu hal yang menghalangi wanita untuk orgasme. Menurut Nagoski, perasaan tidak nyaman pada kondisi tubuh ini bisa menghalangi wanita untuk merasakan kenikmatan saat bercinta karena mereka dikuasai pikiran tersebut.

Hal berbeda dirasakan wanita jika mereka merasa dirinya seksi. Wanita bisa jadi bisa lebih mudah bergairah dan fokus pada sensasi yang diberikan untuk tubuhnya. Oleh karena itulah Nagoski menyarankan untuk meningkatkan kepercayaan diri wanita, para pria perlu memberikan pujian dan rayuan pada pasangan mereka.

3. Obrolan Nakal
Nagoski mengatakan obrolan nakal bisa membuat wanita fokus pada sensasi erotis yang dirasakannya. Untuk memulai obrolan nakal ini jikan memang pasangan terlalu malu melakukannya secara langsung dengan bertatapan wajah, Anda bisa melakukannya dengan pendekatan berbeda. Misalnya dengan mengirimkannya pesan teks saat dia tengah bekerja. Bisa juga dengan mengobrol melalui telepon.

Kalau pasangan Anda tipe yang tidak malu, Anda bisa mencoba dengan menceritakan mengenai cerita seks yang selama ini mungkin pernah Anda bayangkan. Biarkan dia melakukan hal serupa. Dengan komunikasi ini, Anda dan pasangan bisa saling mengetahui isi pikiran nakal satu sama lain. Jangan lupa untuk mempraktekkan apa yang sudah dibagi dalam obrolan tersebut.

4. Menggodanya
Langkah keempat yang diberikan Nagoski ini diklaim bisa memberikan wanita bukan hanya orgasme lebih lama tapi juga intens. Lakukan stimulasi pada area yang diyakini bisa membuat wanita bergairah, misalnya saja dengan oral seks. Ulangi terus stimulasi tersebut hingga wanita hampir mencapai orgasmenya. Ketika akhirnya orgasme tersebut sudah tidak dapat ditahan lagi, klimaks yang didapat bisa mencapai 60 detik.

 

 

http://wolipop.detik.com/read/2015/06/23/190302/2950327/227/4-langkah-agar-durasi-orgasme-wanita-lebih-lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *