Berani Tampil Beda!

Jakarta – “Gue pake baju apa yah hari ini ? Pokoknya pengen tampil beda!” Apakah itu terdengar seperti kata katamu ketika sedang berpakaian atau mau jalan-jalan dengan teman-temanmu? Yeah, sure! Kita semua ingin untuk tampil beda dalam hal-hal tertentu. Kita ingin diperhatikan, pasti senang dong kalau ada yang berkomentar tentang gaya rambut kita yang baru, […]

Mudahnya Menilai Orang Lain

Jakarta – Begitu melihat orang baru atau siapa aja kadang secara refleks kita langsung menilai orang tersebut. Pertimbangannya bisa macam-macam, cara bicara, gaya berpakaian, sampai lirikan matanya. Kadang penilaian kita benar kadang salah, well, sebenernya oke nggak sih tindakan kita itu. Coba inget-inget deh, sering nggak kamu bisa ngomong kamu nggak suka sama seseorang, padahal […]

Ssstt… Gosip!Gosip!

Jakarta – Gosip adalah senjata sosial yang paling umum digunakan untuk menyerang orang lain. Walau beberapa gosip mungkin malah menaikkan reputasi seseorang, tetapi kebanyakan gosip dibuat dan disebarkan dalam atmosfir yang “kejam”. Parahnya lagi, gosip dimulai dibelakang orang yang menjad bahan gosip. Skenario berikut sangat familiar bagi kita : Si A menyebarkan gosip tentang si […]

Pacarku Jauh Lebih Tua

Jakarta – Pacaran. Salah satu aspek kehidupan hampir semua orang, termasuk pula remaja. Jika berpacaran dengan orang yang masih sebaya atau lebih tua 1-5 tahun mungkin tidak mengapa, tapi bagaimana kalau ternyata kamu berpacaran dengan orang yang jauh lebih tua darimu (misalnya 10 tahun)? Hal ini umumnya terjadi pada remaja perempuan, walau tak menutup kemungkinan […]

Terlihat Menarik di Depan si Dia

Jakarta – Jatuh cinta atau naksir seseorang memang menyenangkan, namun seringkali membuat kita tegang dan tidak percaya diri. Segala cara yang dilakukan untuk terlihat menarik di depannya nampaknya sulit sekali dilakukan, atau kalaupun berhasil, dampaknya masih saja tidak kelihatan. Terlihat menarik disini tentu saja tidak selalu dalam arti terlihat menarik secara fisik, tetapi yang lebih […]

Patah Hati? Jangan Frustasi

Jakarta – Semua orang mungkin pernah merasakan jatuh cinta. Ketika akhirnya mereka menjalin hubungan dengan orang yang mereka cintai, mereka yakin bahwa ia dan pasangannya akan terus bersama dan cinta diantara mereka takkan pernah berakhir. Perasaan yang indah, bukan ? Ya, memang. Sampai akhirnya mereka menyadari kalau cinta pun bisa berakhir. Cinta memang indah, tapi […]

Apa Penyebab Impotensi?

Jakarta – Kalian, para remaja cowok pasti tahu dong apa itu impotensi? Keadaan ini terjadi jika kamu tidak mampu mencapai dan mempertahankan ereksi 3 dari 4 kesempatan. Impotensi, ini dikenal pula dengan istilah disfungsi ereksi atau kondisi jika seorang pria gagal untuk mencapai atau mempertahankan ereksi dalam waktu yang cukup untuk mendapatkan kepuasan seksual. Di […]

Cewek Sulit Orgasme Karena….

Jakarta – Kenapa sih cewek lebih sulit mengalami orgasme dibanding cowok. Pertanyaan seperti ini barangkali sering muncul di dalam hati kamu. Kalian mungkin takut atau gak enak ngomonging soal ini. Jika bingung, ada kok penjelasannya. Cewek memang seringkali mendapatkan pengalaman orgasme lebih sedikit dibandingkan cowok. Kebanyakan cewek memang -satu dari tiga cewek- punya kesulitan dalam […]

Tenga Iroha Yukidaruma, nikmati getaran dan kelembutannya

Tenga, menghadirkan kembali produk Sex Toys untuk para wanita yang suka sexs. Dengan namanya yang unik yaitu Tenga Iroha Yukidamura, sex toys ini didesain mirip dengan snowman(salju) yang sangat lembut dan kenyal. Memiliki sistem charger dan juga tahan air. Bisa anda gunakan di kamar atau di kamar mandi. Mudah disimpan dimana saja serta perawatannya relatif […]

Need Help? Chat with us