Tenga Iroha Yukidaruma, nikmati getaran dan kelembutannya

Tenga, menghadirkan kembali produk Sex Toys untuk para wanita yang suka sexs. Dengan namanya yang unik yaitu Tenga Iroha Yukidamura, sex toys ini didesain mirip dengan snowman(salju) yang sangat lembut dan kenyal. Memiliki sistem charger dan juga tahan air. Bisa anda gunakan di kamar atau di kamar mandi. Mudah disimpan dimana saja serta perawatannya relatif mudah.

Produk Iroha juga terbuat dari bahan alami yang tidak mudah kotor oleh debu atau pasir.Pasir. Iroha merupakan alat elektronik untuk masturbasi yang memiliki getaran yang bisa diatur sesuai keinginan yang akan menghasilkan kenyamanan dan akan membuat anda melayang. Dan Iroha tidak bersuara!.

Tenga Iroha ini sangatlah terjamin kualitasnya dan memiliki garansi 1 tahun. Untuk info dan pemesanan, bisa kunjungi http://bostenga.com

3 Teman baru untuk kalian girls!

Butuh sensasi baru saat mastrubasi? Atau ingin menambah koleksi dan teman baru untuk permainan ranjangmu? Kamu harus coba ini! Karena Tenga, perusahaan sex toys terbesar di Jepang, mengeluarkan teman baru untuk kalian para wanita. Produk ini berkualitas no 1 di Jepang dan sudah terjamin produknya. Nama Produk ini adalah Tenga Iroha.

Tnega Iroha memiliki 5 jenis. namun, ada 3 jenis yang sangatlah unik dan menarik perhatian banyak kaum hawa. Yaitu:

– Tenga Iorha-Yukidaruma

– Tenga Iroha-Hinazakura

– Tenga Iroha-Hanamidori

Namanya unik karena diberi nama dengan nama dari Jepang. Bentuknya juga unik. Sesuai namanya dan memiliki warna yang sesuai dengan namanya juga.

Iroha Yuki, bentuknya seperti snowman dan warnanya putih.

Iroha Hinazakura, bentuknya seperti bunga sakura dan warnanya merah.

Iroha Hanamidori, bentuknya seperti buah Pir dan warnanya hijau.

Setiap jenis punya sensasi sendiri yang berbeda-beda.

 

Produk ini sangatlah aman dan fleksibel. Terbuat dari bahan alami yang tidak akan membuat debu pasir dan semacamnya menempel. Mudah dibersihkan dan bisa dibawa kemana saja. Selain itu, Iroha juga memiliki sistem charger yang anti air. Getaran yang dihasilkan sangatlah sedap! Tidak bersuara dan bisa dikontrol kecepatannya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi salah satu toko online resmi yang menjual produk ini.

Nama Toko: Bos Tenga

Website: http://bostenga.com

No.Telp: 0853 2020 2036/ 0857 2020 2036

Nikmati sensasi masturbasi dengan Tenga Iroha untuk wanita

Kini TENGA hadir lagi dengan produk terbarunya yatu sex toys yang di khususkan untuk para wanita pecinta sexs. Produk ini merupakan vibrator yang menyenangkan yang diberi nama Tenga Iroha. Memiliki 5 jenis yang berbeda seperti:

  1. Tenga Iroha-Mikazuki
  2. Tenga Iroha-Minamo
  3. Tenga Iorha-Yukidaruma
  4. Tenga Iroha-Hinazakura
  5. Tenga Iroha-Hanamidori

Jangan salah loh, setiap jenis ini memiliki bentuk,rasa dan sensasi yang berbeda. Seperti Iroha Mikazuki, produk ini dibuat untuk wanita pemula yang ingin merasakan sensasi bermasturbasi. didesain seperti bulan sabit, tipis, ringan dan fleksibel.

Sedangkan Iroha Minamo, bisa digunakan untuk para wanita pecinta sexs. desainnya sedikit melengkung dan berbentuk gelombang. Iroha Minamo sedikit lebih tebal dibandingkan Iroha Mikazuki. Dan Produk yang ini akan memberikan kesenangan yang luar biasa.

Bagaimana dengan Iroha Yukidamura, Hinazakura dan Hanamidori? Produk yang ini sangatlah unik. Karena, selain diberi nama dengan nama khas Jepang, produk inipun memiliki bentuk dan warna sesuai namanya.

Seperti Yukidaruma, didesain seperti snowman dan memiliki warna putih. Hinazakura, didesain seperti bunga sakura dan memiliki warna merah. Dan yang terakhir ada Hanamidori, didesain seperti buah pir dan warnanya hijau. Setiap bentuk punya sensasi yang berbeda. Konon, produk Iroha ini, didesain oleh wanita juga.

Jadi, tunggu apa lagi? Anda bisa masturbasi dengan sensasi yang berbeda dari biasanya. Untuk info lebih labjut, kinjungi halaman salah satu distributor resmi dari Produk Tenga di >> http://bostenga.com <<

Sex Toys untuk wanita dengan sensasi sensual yang lembut

Tenga, salah satu perusahaan Sex Toys terlaris di Jepang, kembali mengeluarkan produk terhebat dan digemari banyak orang. Namun, produknya yang sekarang ini dikhususkan untuk wanita. Kalian, wanita pecinta sexs di Indonesia, mungkin produk ini bisa menjadi salah satu cara untuk kalian menyalurkan gairah sexs yang kian menggelora.

Produk ini bernama Tenga Iroha Mikazuki. Yang merupakan salah satu dari 5 jenis Sex Toys Tenga untuk wanita. Mikazuki ini didesain mirip seperti bulan sabit yang tipis, ringan dan fleksibel. Sex Toys ini juga dibuat untuk para wanita pemula dalam urusan sex, sehingga mendapatkan pijatan mewah diarea Miss V. Selain itu, Mikazuki juga dibuat dengan lembut dan dapat beradaptasi dengan zona sensitif seksual perempuan. Sehingga dapat mengirimkan sensasi yang sangat menyenangkan diseluruh tubuh.

Selain itu, Mikazuki juga memiliki getaran yang akan membuat anda ketagihan dan melayang disurga dunia. Mikazuki juga dilengkapi dengan sistem Charger yang anti air. Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi http://bostenga.com

Jual Sex Toys, Tenga Egg berbagai warna

Lagi cari sensasi terbaru dalam cara berMasturbasi? Disini tempatnya. Tenga Egg, merupakan Sex Toys terobosan terbaru yang diproduksi oleh perusahaan terbaik di Jepang yang bernama TENGA.

Tenga Egg ini merupakan alat masturbasi untuk Pria yang sangat mudah dalam penggunaannya dengan satu ukuran, untuk semua ukuran Mr P, Produk ini dapat digunakan berkali-kali, ejakulasi didalam, mudah dibersihkan, dan mudah disembunyikan.

Tenga Egg ini hadir dalam berbagai jenis dan warna. Seperti salah satunya, jenis Tenga Egg 6 colors Pack. Yang memiliki bermacam warna seperti:

  1. EG01- Wavy Egg
  2. E602 – Clicker Egg
  3. EG03 – Spider Egg
  4. EG04 – Twister Egg
  5. EG05 – Stepper Egg
  6. EG06 – Silky Egg

Anda bisa mendapatkan dan memesan Tenga Egg ini disalah satu Online Shop yang meupakan distributor resmi dari TENGA. Klik webstie dibawah ini:

Website: http://bostenga.com

Tenga Cup. Bikin ketagihan

Sexs memang salah satu kebutuhan manusia yang harus dipenuhi. Khususnya untuk Pria. Terkadang, para pria merasa bingung bagaimana cara menyalurkan gairah tersebut jika belum memiliki pasangan. Jika harus main tangan kosong, akan terasa membosankan bukan?

Kini, produk terobosan baru didunia sudah ada di Indonesia. Red Tenga cup namanya. Tenga Cup adalah salah satu produk terlaris di Jepang yang dimiliki oleh Tenga. Produk ini berbentuk tabung cup dan memiliki bibir yang licin seperrti vagina berpelumas.

Produk ini juga dapat digunakan berkali-kali, mudah dibersihkan, dan bentuknya trendi seperti kemasan sabun. Sehingga, mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana.

Red Tenga cup memiliki 5 pilihan dengan sensasi yang berbeda-beda. Yaitu:

  1. Deep Throat cup, yang memiliki sensasi seperti di Blow Job.
  2. Soft Tube cup, yang memiliki sensasi seperti siting pos style.
  3. Rolling Head cup, yang memiliki sensasi seperti women on top style.
  4. Double Hole cup, yang memiliki sensasi seperti sedang ber-Threesome.
  5. Air Cushion cup, yang memiliki sensasi seperti Man on Top style.

 

Untuk info lebih lengkap dan pemesanan, silahkan kunjungi http://bostenga.com

Tenga Iroha Minamo. Sex Toys Untuk wanita dan Rasakan sensasinya

Salah satu Perusahaan Sex Toys no 1 di Jepang yaitu Tenga, meluncurkan lagi produk Tenga terhebat bernama Tenga Iroha Minamo. Dimana, produk ini di khususkan untuk wanita yang memiliki design sedikit melengkung dan berbentuk gelombang. Sensasi yang didapatkan dari produk satu ini sama seperti ketika anda berada di laut yang berwarna biru muda, akan memberikan kesenangan dan kepuasan yang luar biasa ketika digunakan.

Produk ini juga memiliki Sistem charger, dan tahan terhadap air. Produk ini juga mudah digunakan dan perawatannyapun relatif sangat mudah. Produk Iroha memiliki sifat alami, tidak akan lengket debu, pasir dsb.

Iroha Minamo merupakan Sex Toys yang memiliki getaran yang bisa kita kontrol kekuatannya. Sudah pasti akan membuat anda melayang dan puas!.

Produk Iroha ini bisa anda beli disalah satu toko online resmi dari Tenga Indonesia yaitu bostenga.com . untuk info lebih lanjut, bisa anda klik alamat situs dibawah ini:

Website: http://bostenga.com

Dimanapun dan Kapanpun, jangan lupa bawa Tenga Iroha girls!

Kamu, para wanita yang suka sekali sexs, dan juga sulit untuk menahan gairah sexs, Dimanapun dan kapanpun, gaperlu lagi kalian khawatir gimana caranya melepas gairah sexs kalian. Karena kini, Tenga punya produk baru yang didedikasikan khusus untuk wanita.

Sex Toys ini namanya Tenga Iroha. Ini bukan sekedar Sex Toys biasa. Karena ini, sangat berkualitas. Sudah diauki diberbagai negara. Karena, produk ini no 1 di Jepang. Disukai oleh banyak kalangan. Oh iya girls, Tenga Iroha ini ada 5 macam. Dan setiap macam, punya bentuk, warna, dan sensasinya yang berbeda-beda.

Sex Toys yang merupakan vibrator ini, punya getaran yang bikin ketagihan. Bahannya lembut, aman dan nyaman. Dan ini tidak bersuara girls! Aman kan, buat dipake dimana aja? Ga perlu lagi khawatir atau bingung, kalau nanti tiba-tiba gairah memuncak. Bawa aja Tenga Iroha ini. Oh iya, produk ini tuh mudah dibersihkan dan fleksibel.

Jadi girls, kalian tertarik dan pengen cepet-cepet punya Tenga Iroha ini? Ayo buruan pesan di http://bostenga.com . masalah pengiriman, ga perlu khawatir. Karena bostenga.com merupakan salah satu distributor resmi produk Tenga di Indonesia. Jadi, uda terjamin banget, no tipu tipu!. Ingat, dimanapun kapanpun, jangan lupa bawa Tenga.

Cari alat bantu sexs untuk wanita? Disini tempatnya

Lagi bingung cari alat bantu sexs untuk wanita yang uda terjamin kualitasnya? Coba cek produknya Tenga. Sekarang, Tenga bukan Cuma produksi alat bantu buat pria aja. Tenga uda punya alat bantu untuk wanita juga!. Penasaran? Nih, saya kasih tau..

Namanya itu Tenga Iroha. Alat bantu ini tuh semacam vibrator dan cocok buat wanita yang suka sekali sexs. Ada banyak bentuk. Dan setiap bentuk, punya sensasinya masing-masing, dijamin gaakan bosan main sendiri kalau sama Tenga.

Selain kualitasnya yang terjamin karena produk ini no 1 di Jepang, Tenga iroha ini punya banyak kelebihan. Seperti bentuknya yang unik, bahannya yang lembut, aman, dan ga gampang kotor karena debu, barang ini juga punya Sistem charger yang tahan air. Jadi, gampang kalau mau dibersihin. Iroha ini juga, bisa dibawa kemana-mana.

Kalau tertarik dan mau cari tau info lebih lanjut, langsung aja mampir ke http://bostenga.com gaperlu ragu, karena bostenga.com ini, salah satu distributor resmi dari Tenga. Dan bostenga.com ini, uda memasarkan banyak produk dari sabang sampai merauke. Ayo buruan pesan, dan rasakan sendiri sensasinya.

Ssstt.. ini dia teman baru para wanita

Kini, salah satu perusahaan alat bantu sexs no 1 di Jepang yang bernama TENGA mengeluarkan Sex Toys khusus wanita yang bernama Tenga Iroha. Produk ini memiliki desan dan bentuk yang beragam dengan warna yang berbeda.

Sex Toys yang merupakan vibrator ini bisa memuaskan anda, para wanita pencinta sex. Tak kenal waktu dan tak kenal tempat. Sex Toys ini sangat fleksibe dan mudah dibawa kemana saja. Bentuknya unik dan tidak mudah dicurigai orang-orang. Harganya? Murah!.

Untuk anda, para wanita yang ingin mencari teman baru untuk masturbasi, ini adalah pilihan yang sangat tepat. Tanpa efek samping dan sudah pasti aman dan nyaman. Ayo pesan dan cari tahu lebih lengkap di http://bostenga.com