Ini Lho, Artis-artis yang Suka Pakai Sex Toys

Seks adalah sebuah kebutuhan. Setidaknya hal itu berlaku bagi seseorang yang telah memiliki pasangan. Lalu bagaimana jika tidak memiliki pasangan? Salah satu jalan yang ditempuh adalah dengan menggunakan sex toys. Beberapa artis mengakui menggunakan sex toys dalam memenuhi kebutuhan seks mereka. Berikut di antaranya.

080151500_1415952154-Anne_J_Cotto

1. Anne J Cotto

Bagi Anda yang menjalani masa muda di era 90-an mungkin mengenal artis panas Anne J Cotto. Wanita yang sering beradegan panas dalam film-filmnya ini dengan terang-terangan mengaku menggunakan sex toys untuk mengusir sepi. Ia membeli sex toys tersebut sejak berpisah dengan suami pertamanya.

“Saya beli setelah pisah rumah itu. Sudah setahun juga kan pisah rumah,” ujar Anne yang juga mantan istri Mark Hanuzs, beberapa waktu lalu.

Menurut Anne, wajar saja bila seorang wanita kesepian seperti dirinya menggunakan alat bantu seks. “Buat iseng-iseng saja dan buat mengusir kesepian,” jelasnya.

Lalu, di mana Anne J Cotto membeli alat-alat bantu seks itu? “Kalau ke luar negeri saya beli. Nggak punya banyak, cuma punya dua,” ujarnya.

 

028696800_1408973332-Sinta_Bachir

2. Shinta Bachir

Artis kedua yang memiliki hobi dan menggunakan sex toys adalah Shinta Bachir. Status Shinta sebagai wanita yang sudah pernah menikah dan harus menjalani kesendirian sama sekali tak membuatnya malu untuk mengakuinya. Diakui Shinta, ia memang kerap dilanda keinginan untuk bercinta jika sedang sendiri.

“Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu, sekarang kan saya jomblo,” kata Shinta Bachir.

Namun, artis kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini tak lagi memiliki fantasi dan keinginan untuk melakukan hubungan badan dengan pria. Karena sering disakiti pria, gairah Shinta untuk berhubungan seks dengan cowok pun berkurang.

“Daripada saya (ML) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin,” kata bintang film Suster Keramas ini.

 

032140800_1415952356-Tessa_Mariska

3.Tessa Mariska

Pedangdut Tessa Mariska mengaku mengkoleksi mainan seks atau sex toys. Perempuan berdada wah ini bahkan rajin berburu barang yang bagi sebagian besar orang dianggap tabu tersebut sampai ke manca negara. Mengenai keasikannya mengkoleksi dildo itu Tessa punya alasan sendiri.

“Dengan ini saya bisa berfantasi dan lebih sehat. Daripada jajan,” ujarnya.

Ia merasa sudah bukan jamannya lagi masyarakat menganggap tabu mainan tersebut. Bahkan kini Tessa Mariska tak malu-malu menceritakan cara menggunakan dan merawat dildo, salah satu jenis sex toys. “Ya, gampang aja. Kalau mau pakai, tinggal diolesi minyak pelumas atau baby oil. Setelah dipakai, dibersihkan lalu dicuci dan dikeringkan dengan pengering rambut,” lanjutnya.

Hingga saat ini Tessa Mariska mengaku baru mengumpulkan enam buah dildo, yang salah satunya punya keistimewaan sendiri. “Teman saya beli dari Bangkok dan dildonya bisa lomba katak kodok. Ini beda dari yang lain. Memang sih diantaranya ada yang paling panjang,” katanya.

 

ilustrasi-depe-140514-aji-1

4. Dewi Perssik

Dewi Persik dikenal sebagai salah satu artis yang terang-terangan bicara soal kehidupa seks-nya.

Meskipun berstatus janda, Dewi Persik rupanya tak pernah khawatir untuk menuntaskan hasrat seksualnya jika ia sedang ‘tinggi’. Bukan dengan jalan berhubungan seks bersama pria, namun Dewi Persik mengaku punya alat bantu seks untuk memuaskan hasratnya.

“Kalau saya pengin sesuatu (seks), saya juga punya sesuatu (alat bantu) yang bisa buat saya main,” kata Depe.

Alat bantu seks tersebut sering dimanfaatkan Depe untuk membantu menghilangkan rasa sepinya akan belaian seorang pria. Selain itu, Dewi Persik juga mengaku punya koleksi video seks alias video porno untuk ditontonnya.

“Dan saya juga banyak mengumpulkan video-video yang saya suka, ya seperti itu, kita nggak boleh munafik kalau memang itu adanya. Yang pastinya itu benda mati (sex toys), maunya sih yang hidup. Tapi susah nantinya kalau yang hidup,” pungkasnya.

 

028637400_1414861210-x3

5. Julia Perez

Nama Julia Perez juga salah satu artis yang pernah menggunakan sex toys. Terlebih  ketika ia harus menjalani kehidupan suami-istri jarak jauh bersama dengan mantan suaminya, Damien Perez yang menetap di Prancis.

“Jujur ya, gue nggak mau munafik. Untuk urusan seks, gua punya toys (alat bantu) sex. Gue sih mikirnya, mendingan pakai alat bantu aja daripada jajan. Toh nikmatnya sama. Gue nggak mau lihat lelaki lain. Puasnya cuma lima menit, tapi setelah itu malah jadi repot. Jadi, lebih aman pakai alat bantu,” ujar Jupe.

Jupe mengaku jika dirinya memang bisa melakukannya ketika dirinya sedang ingin. Baginya, kesibukannya di dunia entertainmen tidak serta merta membuatnya lupa akan seks.

“Itu yang gue nggak habis pikir. Kata orang, dengan menyibukkan diri, hasrat seks bisa berkurang. Ternyata gue nggak tuh. Habis pulang kerja dari pagi sampai pagi lagi, kalau lagi kepengen, ya udah.  Kalau soal seks, gue sih punya moto begini:  Say No to Drugs, Say No to Kleleran, Say Yes to Sex. Yang terakhir perlu digarisbawahi lho ya: ngeseksnya dengan pasangan kita sendiri, suami-istri. Bukan dengan yang lain. Kalau itu gue nggak setuju!,” pungkasnya.